Download Format Buku Penyerahan Ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA

Sahabat navidik.com berikut kami bagikan contoh Format Buku Penyerahan Ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA yang bisa Bapak/Ibu download secara gratis di bawah ini. 

Ijazah merupakan sebuah sertifikat atau dokumen yang diberikan oleh suatu intansi atau lembaga baik tingkat SD,SMP,SMA maupun univeristas. Ijazah sebagai dokumen resmi tentang orang, santri, siswa atau mahasiswa. Ijazah biasanya diperoleh sesudah tamat belajar oleh sekolah atau universitas baik di dalam negeri atau mahasiswa luar negeri kepada siswanya atau mahasiswanya.

Setiap intansi atau lembaga akan memberikan ijazah ketika siswa/siswi, santri maupun mahasiswa sudah menyelesaikan belajarnya di sekolah tersebut. untuk tingkat SD ijazah akan di berikan ketika sudah lulus dari kelas 6 atau menyelesaikan belajarnya selama 6 tahun, sementara untuk SMP dan SMA yaitu 3 tahun.

Pada dasarnya ijazah ini sangat penting bagi siswa/siswi/santi serta mahasiswa sebgai bukti bahwa telah menyelesaikan belajarnya disatuan pendidikan. oleh karena itu ijazah ini harus di simpan baik-baik oleh siswa/siswi/santri serta mahasiswa.

Satuan pendidikan atau intansi akan meyerahkan ijazah kepada siswa/siswi ketika telah lulus dari intansi tersebut. berikut ini  merupakan contoh Format Buku Penyerahan Ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA, yang bisa digunakan intansi atau lembaga dalam penyerahan ijazah. Buku penyerahan ijazah ini sangat penting sekali karena sebagai bukti bahwa siswa/siswi telah menerima ijazahnya di intansi atau lebaga tersebut.

Format Buku penyerahan Ijazah:

  1. Nomor ( Urut, NIS Lokal, NISN)
  2. Nama Siswa
  3. Jenis Kelamin
  4. Nomor Ijazah / SKHU
  5. Tanggal Penyerahan
  6. Tanda Tangan Penerima Ijazah
Bapak/Ibu bisa mengunduh Format Buku Penyerahan Ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA secara gratis melalui link di bawah ini.
Demikian yang dapat kami bagikan terkait Contoh Format Buku Penyerahan Ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. semoga apa yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat, terimakasih.


Post a Comment for "Download Format Buku Penyerahan Ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA"