Cukup Ampuh Ramuan Berikut dapat Mengobati Rematik secara Alami

Berikut ini kami bagikan cara mengobati rematik secara alami dengan bahan-bahan seperti, jahe, bawang putih, merica, isi pala, minyak cengkih dan minyak gandapura. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini.

Pengertian rematik :

Penyait Rematik atau rheumatoid arthritis (RA) merupakan peradangan sendi kronis yang umumnya diakibatkan oleh gangguan autoimun. Penyakit Rematik adalah penyakit yang bisa menyerang tubuh kita diantaranya anggota gerak, seperti otot, tulang serta sendi. Simak penjelasan di bawah ini mengenai penyebab rematik dan obat alami yang dapat dignakan untuk pengobatan.

Penyebab Sakit Rematik :

Harus diketahui bahwa rasa sakit yang ditimbulkan oleh rematik sama dengan nyeri asam urat atau nyeri yang ditimbulkan akibat keseleo. Meski gejala rematik hampir sama dengan penyakit lain, penyakit rematik dapat dikenali dari adanya peradangan di persendian. Hal ini disebabkan dari sistem imunitas tubuh yang justru menyerang balik jaringan yang ada di persendian.

Ketika mengalami sakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan kecacatan.

Sediakan bahan-bahan dibawah ini dan cukup mudah untuk mendapatkannya, untuk ramuannya dan cara mengobati rematik adalah sebagai berikut :

  1. Jehe                           : 1 ons
  2. Bawang Putih            : 4 siung
  3. Merica                       : 1 sendok teh
  4. Isi Pala                      : 2 biji 
  5. Minyak Cengkih       : 10 cc
  6. Minyak Gandapura   : 100 cc
Cara membuatnya yang dapat mengobati rematik sebagai berikut :
  • Jahe dikupas dan di cuci hingga bersih lalu jahe tersebut langsung di parut.
  • Bahan nomor 3 dan 4 (merica dan Pala) di tumbuk hingga halus.
  • Bawang putih di tumbuk juga hingga halus, lalu bahan bawang putih dicampurkan dengan parutan jahe, merica dan pala.
  • yang terakhir Minyak cengkih dan minyak gandapura dicampurkan menjadi satu dengan bahan - bahan diatas.
Cara pengobatannya :

Ramuan tersebut di oleskan atau di balurkan pada tempat yang terasa sakit, seperti pada kaki, tangan, leher yang biasanya merasa sakit atau kaku maupun pada pinggang.

Demikian papara diatas terkait "Cukup Ampuh Ramuan Berikut dapat Mengobati Rematik secara Alami" mudah-mudahan penyakit yang dialami lekas sembuh dan membaik, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cukup Ampuh Ramuan Berikut dapat Mengobati Rematik secara Alami"