Cara Mengobati Panu dengan Lengkuas Cepat dan Alami

Sahabat navidik kali ini admin akan membagikan artikel terkait " Cara Mengobati Panu dengan Lengkuas Cepat dan Alami ". Panu merupakan suatu penyakit yang tidak terasa sakit ialah suatu belang-belang putih yang tumbuh di suatu tempat, di sekitar tubuh atau badan kita. Umpamanya pada tangan, paha kaki, punggung, wajah dan sebagainya. Panu tidak sakit, tetapi biasanya orang yang terjangkit panu ini merasa malu karena ada bercak-bercak putih di sebagian badannya. sebagian orang pasti pernah terkena yang namanya penyakit panu atau infeksi jamur (Malassezia) pada badan secara berlebihan, orang yang terkena penyakit panu biasanya kurang memperhatikan kebersihan badan untuk itu agar terhindar dari penyakit panu ini rajinlah membersihkan badan atau mandi minimal tiga kali sehari.

orang yang terkena penyakit panu atau infeksi jamur (Malassezia) biasanya terkene pada remaja tidak menutup kemungkinan  anak kecil serta orang dewasa bisa terkena penyakit panu juga, intuk itu hindari memakai pakaian orang yang terkena penyakit panu baik itu baju, celana maupun handuk agar terhindar dari penyakit tersebut, serta orang yang berpanu kalau mengeluarkan keringat terasa gatal. 

Cara Mengobati :

Untuk pengobatan penyakit panu atau infeksi jamur (Malassezia) secara alami atau tradisional ialah sebagai berikut : 

Carilah dan sediakan lengkuas sedikit saja menurut keperluan, lalu dicuci bersih kemudian lengkuas diparut, Setelah diparut campurlah dengan sedikit garam dapur.

Cara pengobatannya gosok-gosoklah parutan lengkuas yang sudah bercampur dengan garam tersebut pada kulit yang ada panunya. terutama yang digosok ialah pada pusat tumbuhnya panu. Untuk orang laki-laki pusat induknya panu talah di bawah kemaluan, sedangkan untuk orang perempuan di bawah payudara atau buah dada, Lakukanlah berkali-kali hingga hingga penyakit panu ini hilang.

Demikianlah cara menghilangkan panu secara alami dan tradisonal dengan menggunakan lengkuas dan garam, semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengobati Panu dengan Lengkuas Cepat dan Alami"