Cara Mengobati BAB Berdarah dan Encer Secara Alami

Halo sahabat navidik.com kali ini admin akan membagikan informasi terkait Cara Mengobati BAB Berdarah dan Encer Secara Alami  dan Ampuh untuk Penyembuhan. Yang disebut penyakit desentri ialah berak yang encer dan berdarah - disebabkan karena usus pada perut besar terdapat luka. Hal ini disebabkan dari makan-makanan yang tidak tertutup dan dihinggapi lalat. 

Disamping itu bagi yang mempunyai penyakit disentri kalau berak di WC. bekas WC yang untuk berak harus disiram dengan lisol yang sudah dicampur dengan sedikit air, karena kalau tidak dibersihkan dengan obat lisol yang sudah dicampur dengan sedikit air, dapat menular kepada orang lain. 

Ramuan obatnya sangat sederhana sekali ialah : 

  1. Buah sawo yang maih muda dikupas kulitnya, dicuci yang bersih dan diparut, kemudian dituang air mendidih sebagaimana membuat minuman teh cencem. parutan sawo dengan air mendidih dicampur dan diaduk-aduk dengan sendok terus didiamkan sejenak, kalau airnya sudah suam-suam kuku terus disaring dan diminum.
  2. Daun jambu klutuk yang masih muda direbus dengan air sampai mendidih. Air tersebut dapat diminum setiap pagi dan sore sebelum tidur.
  3. Yang paling mudah lagi untuk menyembuhkan penyakit desentri makanlah buah salak yang masih muda.
Demikian paparan diatas terkait Cara Mengobati BAB Berdarah dan Encer Secara Alami mudah-mudahan dapat bermanfaat. terimakasih.

Baca Juga :
  1. Cara mengobati kencing batu pada pria tanpa operasi_klik disini
  2. Cara mengobati kencing manis secara alami _klik disini
  3. Cara mengobati batuk secara alami dan ampuh _klik disini
  4. Cara mengobati demam panas dingin orang dewas_klik disini

Post a Comment for "Cara Mengobati BAB Berdarah dan Encer Secara Alami "