Cara Mengobati Kencing Batu Pada Pria Tanpa Operasi

Kencing batu adalah sejenis penyakit yang sangat sakit dan sulit apabila akan kencing, karena air kencingnya bercampur dengan beberapa bahan kristal membatu seperti pasir. Kencing batu disebabkan terlalu banyak memakan makanan yang digoreng dan kekurangan makan sayur mayur. Di sini penulis akan menerangkan pencegahannya berikut ulasannya: 

  1. Perbanyaklah makanan sayur mayur dan buah-buahan.
  2. Lebih dikurangi memakan makanan yang digoreng.
  3. Sehabis bangun tidur selesai gosok gigi dan cuci mulut, sebelum minum air kopi panas atau teh panas minumlah air masak dingin lebih bagus air yang telah disimpan dalam kendi, ialah suatu tempat air yang terbuat dari tanah. 

Dalam cara meminum air dingin dalam kendi ini dapat melarutkan atau menghancurkan kristal-kristal yang ada pada kantong seni. Sekarang penulis akan terangkan ikhtiar pengobatannya bagi orang yang sudah terjangkit penyakit kencing batu, antara lain : 

  1. Carilah daun keji beling direbus sampai mendidih dengan gula batu, atau gula aren juga disebut gula enau.Pergunakan salah satu saja. Kemudian minumlah sehari tiga kali. 
  2. Atau cara pengobatan yang lain kita mecari daun kumis kucing juga direbus dengan air sampai mendidih. Kalau sudah agak berkurang panasnya, menjadi suam-suam kuku cara pengobatannya juga cukup diminum sehari tiga kali. 

Salah satu dari dua macam cara tersebut, Insya Allah akan berhasil dan kencing akan keluar lancar. Tetapi jangan terkejut nanti keluarnya air kencing akan berwarna kehitam-hitaman dan bercampur kristal seperti kopi bubuk. Demikian pengobatan kencing batu secara tradisional. 

Peringatan : 

Para pembaca yang budiman, dalam pepatah mengatakan : "Bersedia payung sebelum hujan” 

Haraplah kita lebih berhati-hati dalam mengatur kesehatan kita. Jangan Sampai kita terjangkit penyakit tersebut, maka lebih baik kita bersiap-siap untuk pencegahannya seperti kami terangkan di atas. 

Demikian informasi ini terkait "Cara Mengobati Kencing Batu Pada Pria Tanpa Operasi" mudah-mudahan dapat bermanfaat.

  1. Cara mengobati kencing manis secara alami _klik disini
  2. Cara mengobati Batuk secara alami dan ampuh _klik disini
  3. Cara mengobati BAB Berdarah dan encer secara alami _klik disini
  4. Cara mengobati demam panas dingin orang dewas_klik disini

Post a Comment for "Cara Mengobati Kencing Batu Pada Pria Tanpa Operasi"