Unduh Berkas Lamaran CASN PPPK Kemenag Versi Word

Sahabat navidik.com berikut kami bagikan kumpulan Berkas lamaran CASN PPPK Kementrian Agama Tahun 2022 Versi Word yang bisa langsung di edit oleh Bapak/Ibu sebagai pelamar PPPK Kementrian Agama Tahun 2022.

Kementerian Agama Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 974 Tahun 2022 Perubahan atas Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 687 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022.

Pada Tahun 2022 Kementrian Agama membuka pendaftaran CASN PPPK bagi kriteria sebagai berikut :

1. Pelamar Eks Tenaga Honorer Kategori II (Eks - THK II)

Pelamar Eks - THK II adalah pelamar yang terdaftar pada pangkalan data (database) Badan Kepegawaian Negara (BKN), memiliki kartu peserta ujian tahun 2021, dan masih aktif bekerja di Kementerian Agama sampai dengan periode pendaftaran PPPK Kementerian Agama Tahun 2022.

2. Pelamar Non ASN Kementerian Agama

Pelamar Non ASN Kementerian Agama adalah pelamar yang telah mengabdi dan masih aktif bekerja di Kementerian Agama sampai dengan periode pendaftaran PPPK Kementerian Agama Tahun 2022 serta wajib memiliki pengalaman di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan Fungsional yang dilamar sesuai dengan peraturan perundangundangan.

3. Pelamar Lainnya 

Pelamar Lainnya adalah pelamar yang tidak termasuk dalam angka 1 dan angka 2 di atas serta wajib memiliki pengalaman di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan Fungsional yang dilamar sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Berikut Kumpulan Berkas Lamaran CASN PPPK  dengan format Microsoft Word yang dapat Bapak  /Ibu unduh dan tinggal mengisi data sesuai kebutuhan masing-masing. Silahkan di unduh pada link berikut di bawah ini: 

  1. Contoh Surat Lamaran CPPPK _Download
  2. Contoh Surat Pernyataan 5  (lima) poin _Download  
  3. Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba CPPPK _Download
  4. Contoh Surat Pernyataan Setia Kepada UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Pemerintahan _Download
  5. Contoh Surat Izin Tertulis dari Suami/Istri atau Orang Tua/ Wali _Download
  6. Portofolio Pengalaman Kerja _Download
Demikian yang dapat kami bagikan terkait Berkas Lamaran CASN PPPK Kemenag Versi Word, semoga apa yang dibagikan diatas dapat bermanfaat terima kasih.


Post a Comment for "Unduh Berkas Lamaran CASN PPPK Kemenag Versi Word "