Contoh Laporan Kinerja Bulanan Kepala Madrasah MI, MTs, dan MA/MAK

Sahabat navidik.com berikut ini kami berikan Contoh Laporan Bulanan Kinerja Kepala Madrasah MI, MTs, dan MA/MAK bisa di edit dengan mudah baik menggunakan laptop ataupun perangkat komputer. bagi anda yang sedang mencari file laporan bisa mengunduhnya dalam artikel ini.

Salah satu tugas kepala madrasah yaitu Membuat administrasi berbasis data sebagai laporan dari kegiatan yang telah dilaksanakan dalam sebuah instansi atau lembaga negara adalah bentuk pertanggungjawaban yang harus disampaikan kepada pihak-pihak terkait, terutama kepada pimpinan di atasnya. penyetoran laporan kinerja akan diserahkan awal bulan ataupun awal tahun.

Laporan kinerja kepala madrasah di madrasah bisa saja disampaikan dalam jangka waktu satu bulan, satu semester atau satu tahun sekali, akan tetapi pada kesempatan ini kami akan membagikan contoh laporan bulanan kepala madrasah.

Laporan bulanan kepala madrasah dapat anda dapatkan dalam bentuk pdf agar lebih mudah untuk mengeditnya atau mengisi kinerja dalam sekolah anda, tentunya hanya megisi kemudian cetak sesuai kebutuhan.

Pentingnya laporan kepala bertujuan untuk memberikan informasi tentang keadaan madrasah baik dari sisi kualitas seperti kegiatan belajar mengajar, aktifnya guru dalamsetiap harinya dan juga absenya murid, begitu dalam kegiatan lain seperti ekstrakurikuler, atau dari sisi kuantitas misalnya jumlah siswa, jumlah pendidik, sarana dan prasarana aktiva tetap dan aktiva berjalan. hal ini perlu dicatat sebagai syarat kuliatas dalam lembaga tersebut.

Untuk memudahkan kepala madrasah dalam membuat laporan sistem kinerja madrasah secara umum dalam kurun waktu satu bulan, berikut kami bagikan contoh laporan kinerja harian kepala madrasah jenjang MI, MTs, MA dengan berbasis pdf yang sangat mudah diubahsesuaikan dengan keadaan madrasah masing-masing.

Bapak/Ibu bisa mengunduh file Contoh Laporan Kinerja Kepala Madrasah dengan cara klik link di bawah ini.

Demikian yang dapat kami bagikan terkait Contoh Laporan Kinerja Bulanan Kepala Madrasah, mudah-mudahan dapat membantu bapak/ibu kepala dalam membuat laporan dan juga sebagai referensi untuk pembuatan laporan tersebut. terimakasih.


Post a Comment for "Contoh Laporan Kinerja Bulanan Kepala Madrasah MI, MTs, dan MA/MAK"