Contoh Format Buku Absen Guru Exel

Halo sahabat navidik.com kali ini admin akan membagikan administrasi salah satunya yaitu Format Buku Absen Guru Exel. Buku absen guru merupakan perangkat administrasi yang wajib dimiliki oleh seorang pendidik baik guru kelas maupun guru mata pelajaran. untuk itu seorang guru wajib membuat format buku absen untuk kelengkapan administrasi di sekolahnya. bukan hanya buku absen guru saja yang harus dibuat oleh sorang guru, masih banyak perangkat administrasi yang wajib dibuat oleh sorang guru untuk kelengkapan administrasinya. Buku absen guru merupakan salah satu adminitrasi dari sekian banyak adminitrasi yang harus disiapkan oleh guru. 

Berikut merupakan contoh format buku absen guru, di dalam format buku absen siswa terdapat beberapa poin diantaranya :
  1. Jumlah Guru laki-laki dan perempuan
  2. NUPT
  3. Nama Guru
  4. Jenis Kelamin
  5. Jabatan
  6. Bulan
  7. Tanggal
  8. Rekap Kehadiran
  9. Mengetahui Kepala Sekolah
  10. Mengetahui Pengawas Sekolah
Poin-poin diatas harus ada dalam format buku absen guru agar mudah dalam mengsisinya, jika ada kekurangan dalam poin di atas bapak/ibu guru bisa menambahkannya.

Buku Absen guru bukan hanya sekedar untuk mengabsen kehadiran guru tetapi banyak fungsi dan kegunaan buku absen guru tersebut salah satunya buku absen guru digunakan untuk kegiatan suvervisi kepala sekolah , juga digunakan dalam menunjang pelaksanaan kegiatan Akreditasi di sekolah, sebagai kelengkapan administrasi guru maupun kelengkapan administrasi sekolah.

Bapak/Ibu Guru bisa mengunduh Format Buku Absen Guru Exel dengan klik link dibawah ini :
Bapak/Ibu Guru juga bisa mengunduh Format Buku Absen Siswa _Disini

Demikian yang dapat kami bagikan terkait Contoh Format Buku Absen Guru Exel, semoga dapat membantu Bapak/Ibu guru dalam menyiapkan perangkat administrasi guru maupun administrasi sekolahnya. Terimakasih. 

Saran dan kritikan sangat kami butuhkan untuk membangun website ini agar lebih baik dalam memberikan informasi terbaru dalam pendidikan.

Post a Comment for "Contoh Format Buku Absen Guru Exel"