Daftar Mahasiswa dan Kandidat PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 PTKIN semua Provinsi

Daftar Mahasiswa dan Kandidat PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 PTKIN semua Provinsi 



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo sahabat navidik.com kali ini admin akan membagikan informasi terkait PPG Daljab 2022 Mahasiswa dan Kandidat PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 PTKIN . mohon di infokan ke guru-guru yang daftar PPG Daljab 2022, untuk nanti cek akun nya masing-masing jika fiturnya sudah di buka untuk melakukan prose ajuan pendaftaran sertifikasi ke LPTK.

Pengumuman daftar peserta PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 serta Penempatan LPTK nya untuk semua provinsi. saat ini Direktorat GTK Madrasah telah melakukan Plotting peserta PPG 2022 untuk mapel Agama dan Guru Kelas RA/MI, sedangkan untuk mapel umum menyusul.

Pada intinya kita mengecek terlebih dahulu apakah nama kita terdaftar ikut PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 atau kita masih menunggu untuk tahun depan. segera cek nama bapak/ibu di link berikut, agar segera mengetahui tempat LPTK nya dimana mahasiswa PPG Daljab madrasah Tahun 2022.

Untuk mengetahui Daftar mahasiswa PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 untuk semua Provinsi Bapak/Ibu bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini.


Mahasiswa dan Kandidat PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 PTKIN- Unduh


Demikian informasi terkait  Daftar Mahasiswa dan Kandidat PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 PTKIN semua Provinsi  semoga berman'faat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Post a Comment for "Daftar Mahasiswa dan Kandidat PPG Daljab Madrasah Tahun 2022 PTKIN semua Provinsi "