Himbauan Keikutsertaan Kompetisi Gusi Bersi (Guru dan Siswa Berprestasi)

Himbauan Keikutsertaan Kompetisi Gusi Bersi (Guru dan Siswa Berprestasi)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan motivasi belajat mengajar Matematika guru dan siswa madrasah Indonesia dalam masa pandemi COVID-19 serta menindaklanjuti kerjasama antara Kementerian Agama RI bersama Alef Education Abu Dhabi — UAE terkait penggunaan Platform Alef pelajaran Matematika untuk siswa Kelas 7 Madrasah (Tsanawiyah di seluruh Indonesia, maka Kementerian Agama RI dalam hal ini, Direktorat kurikulum, Saran, kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal  Pendidikan Islam menghimbau seluruh Guru Matematika Madrasah Tsanawiyah kelas 7 untuk berpartisipasi bersama Seluruh siswanya dalam Kompetisi Gusi Bersi.

Gisi Bersi merupakan Singkatan dari Guru & Siswa Berprestasi. Gusi Bersi adalah sebuah kompetisi kolaborasi antara guru dan siswa kelas 7 MTs se-Indonesia dalam bidang Matematika yang terintegrasi dengan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan. Gusi Bersi memiliki 3 babak, yaitu penyisihan, semifinal, dan final, Petunjuk teknjs, persyaratan, waktu pelaksanaan, dan hadiah pemenang terlampir bersama Surat ini.

Terkait hal tersebut :

a.       Diharapkan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi menulis surat ke seluruh Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota tentang informasi ini.

b.      Diharapkan seluruh Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota menulis surat ke seluruh Kepala Madrasah Tsanawiyah di wilayahnya mengenai informasi ini.

c.       Menghimbau Kepala Madrasah Tsanawiyah terlibat langsung dala penggunaan Platform Alef di madrasahnya termasuk mengajak guru-guru Matematika di madrasahnya mengikuti pelatihan penggunaan Platform Alef yang diselenggarakan oleh Guru Champion dan Alef Success Coach yang telah ditunjuk Kementerian Aganma RI dan Alef Education. Kontak nomor Whatsapp Guru Charmpion dan Alef Success Coach terlampir.

d.      Menghimbau seluruh guru Matematika Madrasah Tsanawiyah berpartisipasi dalam Kompetisi Gusi Bersi dengan mendaftarkan diri dan Siswa-siswinya di form (https://bit.ly/formgusibersi). Sebelum tanggal 31 Maret 2022 Supaya Alef Success Coach dapat menghubungi dan memberikan dukungan secara langsung. Untuk informasi lebih lanjut Silakan hubungi Pak Taufik (08561149721) dan Ibu Gina (081807728963).

     Unduh Surat Kompetisi Gusi Beris_Unduh

Demikiah informasi tentang Himbauan Keikutsertaan Kompetisi Gusi Bersi (Guru dan Siswa Berprestasi),  semoga berman'faat.

 Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Post a Comment for "Himbauan Keikutsertaan Kompetisi Gusi Bersi (Guru dan Siswa Berprestasi)"